Kim Dotcom Mereinkarnasi Megaupload

asd


Masih ingatkah anda peristiwa pemblokiran dan penyitaan yang dilakukan oleh FBI terhadap megaupload tahun lau. Namun sejarah telah dimulai lagi, tepatnya 20 januari pukul 06.48 waktu New Zealand baby mega resmi di launching.

Twit ke Barack Obama

15 menit sebelum mega.co.zn memengudara, Kim Dotcom selaku founder berkicau langsung ke akun twitter barack obama.
Fakta mencengangkan terjadi setelah baby mega di lanching. Hanya diperlukan waktu 10 menit saja situs ini untuk mencapai 10 gigabit bandwith. 100 ribu pengguna telah registrasi dalam waktu satu jam dan sukses mencapai 1 juta pengguna dalam waktu 24 jam. Seperti yang dilangsir thenextweb, tampilannya menggunakan HTML5. Hal ini membuat pihak mega menyarankan penggunaan browser google chrome bagi pengguna agar mendapat kinerja maksimal.

Bukan hanya itu bahkan pihak Kim telah melengkapi kelahiran baby mega ini dengan menyewa pengacara top bernama Ira Rothken. Selain itu mega punya sistem yang berbeda yaitu file yang akan di unggah ke situs ini secara otomatis melewati proses enkripsi dengan teknologi algoritma RSA hingga 2.048 bit. Ini berarti pihak mega sendiri tidak mengetahui apakah file tersebut legal atau ilegal.

image : thenextweb.com
Post Title : Kim Dotcom Mereinkarnasi Megaupload

Kim Dotcom Mereinkarnasi Megaupload,

Kim Dotcom Mereinkarnasi Megaupload

0 comments

Post a Comment