Laris Temple Run 2 Tinggalkan Angry Birds

asd

Temple Run 2

Game 'baru' yang berhasil menyaingi Angry Birds dalam peluncurannya ini bernama Temple Run 2. Dalam waktu 24 jam pertama game ini telah diunduh sebanyak 6 juta kali. Dan game lari tanpa ujung ini mendapat 20 juta unduhan dalam empat hari saja sejak peluncurannya. Hal ini membuat game ini menjadi yang terbanyak diunduh setelah game fenomenal Angry Birds dan Google Maps untuk kategori aplikasi.

Imangi Studios yang merupakan pengembang game ini mendapat keuntungan finansial dengan menerapkan metode pembelian dalam aplikasi (in-app purchase). Jika pemain Temple Run ingin memiliki koin emas yang lebih banyak, maka bisa membayar mulai dari Rp 9.500 hingga Rp 189.000. Ini membuktikan bahwa game gratis pun bisa meraih sukses, disamping melakukan kerjasama dengan perusahaan multimedia Disney dan Pixar.


Sukses dengan sekuel pertamanya kemudian dilanjutkan dengan merilis Temple Run Brave, yang mengadopsi cerita film animasi "Brave" di mana tokoh utamanya adalah Putri Merida. Selain itu game ini mengalami sejumlah peningkatan termasuk visual dan animasi, serta lingkungan yang lebih 'cair' dengan kurva dan bukit yang menggantikan daerah datar. Tantangan seperti sudut tajam, gerobak, dan tambang juga menuntut pemain untuk lebih tangkas dalam berlari melewati sejumlah rintangan.

Di game ini pemain ditantang untuk melarikan diri dari kejaran segerombolan monyet sembari mengumpulkan koin di situs kuni, melompati rintangan, dan berbelok untuk menghindari jebakan. Namun, di Temple Run 2 terdapat beberapa jalur tambahan yang membuat game ini lebih sulit dibanding seri pertama.


Pada Temple Run 2, pemain dapat memilih empat karakter yang digunakan dengan kemampuan dan atribut yang dapat di-upgrade seperti Coin Value, Coin Magnet, Shiled Duration, Pickup Spawn, Boost Distance, Power Meter, dan tentu saja monster yang berwujud mirip monyet yang berukuran lebih besar. Game ini masih mempertahankan karakter Guy Dangerous yang ada di Temple Run seri pertama.

Seperti yang dilansir Slashgear (24/01/2013), game Temple Run 2 ini dapat dimainkan di sistem operasi Android versi 2.2 Froyo atau lebih baru. Game ini juga menawarkan kelebihan seperti yang dirilis oleh sidomi.com diantaranya :


  • Grafis baru yang lebih indah
  • Lingkungan organik sekitar yang baru dan lebih indah
  • Hambatan dan rintangan baru
  • Lebih banyak Powerup
  • Lebih banyak achivement
  • Tiap karakter memiliki kekuatan khusus yang spesifik
  • Monster monyet yang lebih besar.


Sekedar info, Imangi Studios berasal dari Washington Amerika Serikat. Perusahaan ini dibangun oleh pasangan suami-istri Keith Shepherd dan Natalia Luckyanova pada 2008. Kiril Tchangov lalu bergabung dengan perusahaan itu pada 2009 untuk mengurusi bagian grafis. Penasaran? segera saja mengunduhnya di App Store atau Google Play.

image google play
Post Title : Laris Temple Run 2 Tinggalkan Angry Birds

Laris Temple Run 2 Tinggalkan Angry Birds,

Laris Temple Run 2 Tinggalkan Angry Birds

0 comments

Post a Comment