Inovasi Google Indonesia di Ajang Java Jazz Festival 2013

asd

Bagi penggemar musik Jazz di Indonesia, festival Java Jazz merupakan acara berkelas yang sangat diminati. Hal ini karena musisi-musisi pengisi acara yang tampil di pagelaran tahunan tersebut datang dari dalam maupun luar negeri. Dan tentunya dengan kualitas musik yang tak diragukan lagi konser ini diadakan kembali pada bulan maret 2013 kemarin.

Gelaran Acara Java Jazz Festival 2013 yang berlangsung selama tiga hari yaitu pada tanggal 1, 2 dan 3 Maret lalu berbeda dari tahun sebelumnya. Tak salah lagi Google Indonesia telah 'ikut campur' dalam acara rutin musik Jazz tersebut. Lalu apa yang dilakukan Google, penasaran? berikut ulasannya.

Hangout On Air With Java Jazz Music Festival 2013

Di malam sebelum konser Google mengundang musisi yang akan tampil di konser musik jazz terbesar di Indonesia tersebut. Dan menariknya pengguna jejaring sosial google atau yang lebih dikenal Google+ dapat berinteraksi langsung dengan mereka. Acara yang disebut Hangout On Air tersebut menampilkan secara live selama tiga hari berturut-turut.

Sekedar flashback beberapa syarat untuk berpartisipasi di Hangout On Air ini antara lain : jaringan internet dengan kecepatan minimal 3Mbps, Laptop/komputer dengan webcam dan Headset. Setelah dirasa telah memenuhi syaratnya pengguna Google+ cukup menuju halaman Share The Stage lalu mengkonfirmasi invitation hangout yang diinginkan. Cukup mudah bukan? ya tentunya terasa mudah jika sudah familiar dengan internet, namun tidak begitu pada para pengguna yang jarang aktif.

Bagi anda yang melewatkan acara tersebut jangan berkecil hati. Berikut beberapa video Hangout On Air Java Jazz Festival 2013. Jika ingin melihat seluruhnya dapat langsung buka disini.

Hangout On Air with MONDAY MICHIRU


Hangout On Air with D'MASIV +d'Masiv


Hangout On Air with TULUS


Hangout On Air with MALIQ & D'ESSENTIALS


Hangout On Air with New York Voices

image moyeamedia.com, indonesia.travel/id
Post Title : Inovasi Google Indonesia di Ajang Java Jazz Festival 2013

Inovasi Google Indonesia di Ajang Java Jazz Festival 2013,

Inovasi Google Indonesia di Ajang Java Jazz Festival 2013

0 comments

Post a Comment