Review HTC One : Android Canggih dan Powerful

asd


HTC One

Kabar gembira bagi pecinta android datang dari pabrikan ponsel asal Taiwan baru-baru ini. Jagoan baru HTC tersebut adalah HTC One yang disebut-sebut sebagai android canggih dan powerful. Ponsel ini disenjatai oleh berbagai fitur melimpah, desain menawan dan tentu saja performa ciamik khas smartphone android kelas atas. Ingin tahu lebih lanjut? simak rangkuman review yang kami hadirkan di bawah ini.

Bodi HTC One terbuat dari bahan aluminium unibodi, ini berarti casing belakangnya tak bisa dibuka. Dilengkapi Layar 4,7 inci LCD IPS berbalut Gorilla Glass yang tahan terhadap goresan ringan. Beberapa fitur baru pun hadir, antara lain HTC BlinkFeed, HTC Zoe dan HTC BoomSound serta tentu saja User Interface khas HTC Sense 5. Ditambah dengan suaranya yang terdengar lebih mantap berkat dua buah speaker atas-bawah. Sejumlah fitur tersebut mencerminkan perangkat ini sangat powerful.

Teknologi UltraPixel

Teknologi UltraPixel HTC One
Tanpa teknologi canggih UltraPixel rasanya kamera 4 MP terlihat biasa-biasa saja, terlebih jika dibandingkan dengan kamera 8 MP dari Samsung Galaxy S III. Seperti yang diungkap oleh wired, kehebatan teknologi ini terletak di ukuran pixel pada sensor yang lebih besar. Sensor yang 'tak umum' tersebut yaitu 2.0 micro pixel, berbeda dengan kebanyakan smartphone lainnya.

Teknologi UltraPixel HTC One

Teknologi ini diklaim dapat menangkap lebih banyak cahaya yakni sekitar 200% dengan lensa bukaan lebar f/2.0. Selain itu terdapat juga multi-axis image stabilization depan-belakang yang berguna untuk meminimalisasi efek blur.

Disenjatai dengan RAM 2 GB dan 1,7 GHz, HTC One merupakan yang pertama menggunakan prosesor Snapdragon 600 quad core. Sebagai smartphone terbaru standar OS Android 4.1.2 Jelly Bean siap memanjakan penggunanya. Hal tersebut berimbas pada hasil pengujian benchmark yang dilakukan oleh tim Slashgear yaitu 12.417.

Benchmark HTC One

Dengan sajian data melimpah diatas, lalu berapa budget yang harus dikeluarkan untuk smartphone ini dan kapan HTC One bisa hadir di Indonesia? Tak perlu gusar tim review android akan berusaha meng-update beritanya. Jadi terus ikuti perkembangan android hanya di review-androids.


credit detikinet
img androidpolice.com
Post Title : Review HTC One : Android Canggih dan Powerful

Review HTC One : Android Canggih dan Powerful,

Review HTC One : Android Canggih dan Powerful

0 comments

Post a Comment