Chevrolet Spin Diesel : Chevy spin Bertenaga Diesel

asd

Chevrolet Spin Diesel

Chevrolet spin diesel mobil bermesin turbodiesel 1.2 liter ini menyita perhatian di kalangan pecinta otomotif. Suaranya minim getaran dan cukup senyap membuatnya jauh dari image mesin diesel yang selama ini terkenal berisik. Kelebiahan lainnya terletak di panel indikator yang mudah terbaca karena terdapat speedometer digital dan takometer besar.

Selain itu chevrolet spin diesel varian manual 5-speed punya tarikan cukup baik diputaran bawah. Berbeda dengan performa mesin 1.5 liter bensinnya, yang lebih cocok sebagai city car.

Chevy Spin Diesel

Dengan adanya komponen turbo menjadikan torsi chevy spin diesel mencapai 190 Nm pada 1.750 – 2.500 rpm merupakan terbesar di varian Spin. Hal tersebut membuat mesin 1.3 liter 75 dk tak dirasa sebagai penurun kualitas chevrolet spin diesel.

Namun rem chevrolet  Spin Diesel LT belum disenjatai dengan ABS dan EBD, membuatnya harus ekstra menginjak pedal saat jalan turunan. Walaupun demikian distribusi bobot pengereman dapat dijaga berkat aplikasi sistem LSVP (Load Sencing Proportional Valve). Fungsinya untuk mengatur pembagian bobot pengereman roda depan dan belakang, hanya saja sistemnya terpisah dengan ECU dan masih mekanis.
Kekurangan lain chevy spin diesel terletak pada posisi dan lebarnya pilar A yang cukup mengganggu pandangan dengan menghasilkan blind spot yang besar. Jika putar balik, atau parkir wajib waspada.

Harga Chevrolet  Spin Diesel

Dipatok dengan harga Rp 179,7 juta. Tapi harap bersabar PT GM Indonesia belum dapat menghadirkan varian transmisi otomatisnya dalam waktu dekat ini.




image by merdeka.com

Post Title : Chevrolet Spin Diesel : Chevy spin Bertenaga Diesel

Chevrolet Spin Diesel : Chevy spin Bertenaga Diesel,

Chevrolet Spin Diesel : Chevy spin Bertenaga Diesel

0 comments

Post a Comment