Ada Apa Dengan Akun Twitter Pemain Timnas

asd
img by kucoba.com

Masih ingatkah pertandingan sepak bola antara timnas Indonesia vs Arab Saudi pada 23 Maret lalu? Ya pertemuan dua kesebelasan tersebut seakan menjadi salah satu tonggak sejarah  persatuan persepakbolaan Indonesia.

Setelah dua tahun lamanya timnas terpisah, untuk pertama kalinya bersatu kembali pada pertandingan yang di gelar pada akhir Maret lalu. Meskipun pada akhirnya Indonesia menanggung kekalahan 1-2 dari kesebelasan Arab Saudi namun gelora api semangat para pendukung  Indonesia masih terasa hingga kini. Apa penybabnya? yaitu bersatunya kembali timnas Indonesia.

Seakan terjadi resonansi antara pendukung dan pemain, para pemain timnas pun merasakan hal yang sama. Ini terbukti dari pantauan kami di akun jejaring social twitter para pemain timnas yang ikut menyuarakan semangat persatuan timnas.

Berikut kicauan dari akun twitter para pemain timnas





Hal ini mencerminkan bahwa media sosial di Indonesia kini menjadi wadah penyalur aspirasi semua orang, dari artis, pejabat dan tak terkecuali khalayak umum sekalipun. Masih ingatkah kasus prita, bilqis, bibit Chandra dan ada banyak lagi lainnya. Contoh tersebut pertanda kemajuan teknologi internet di Indonesia kian berkembang. Semoga semakin bertambah maju Indonesia, bravo..
Post Title : Ada Apa Dengan Akun Twitter Pemain Timnas

Ada Apa Dengan Akun Twitter Pemain Timnas,

Ada Apa Dengan Akun Twitter Pemain Timnas

0 comments

Post a Comment