Harga iPad Mini Indonesia

asd


Harga iPad Mini Indonesia sebenarnya tidak ada acuan sebagai tolok ukur. Karena masing-masing toko akan memberikan harga sesuai dengan ketentuannya. Salah satu gadget yang banyak memukau banyak pengguna tablet adalah New Apple iPad Mini. Dengan menyasar kelas yang berbeda pada umumnya, tablet ini memang berbeda. Ada perbedaan antara genarasi sebelumnya yakni semakin menyusut dimensinya tapi dengan fitur dan performa lebih ketimbang pendahulunya. Ini disebabkan iPad mini dioperasikan dengan iOS 6 keluaran terbaru Apple. Memiliki layar 7,9 inchi membuat iPad Mini terlihat stylish saat digunakan.Hal ini dikarenakan pihak Apple sadar betul bahwa pengguna dewasa ini menyukai gadget yang berukuran relative kecil alias tak merepotkan.

Bila memilih untuk berhemat, solusinya adalah lupakan fasilitas 3G dan dapatkan harga terbaik bagi anda. Jangan kawatir soal fitur, kualitas dan hardwarenya karena haltersebut tidak berpengaruh trhadap produk Apple.

Harga Ipad Mini Indonesia


Rakuten Indonesia :

Apple iPad Mini Wifi + Cellular 16GB = Rp 6,199,000
Apple iPad mini 3G+WIFI 32GB White = Rp 7,250,000
Apple iPad mini 3G+WIFI 16GB = Rp 6,200,000
Apple iPad Mini Wifi + Cellular 64GB = Rp 8,199,000
*semua harga diatas belum termasuk baiya pengiriman

Harga iPad Mini Indonesia
rakitan.com

Namun jika ingin melakukan sekedar pembandingan harga, beberapa toko online saat ini yang direkomendasikan oleh jagatreview.com selain diatas antara lain :

enterkomputer.com
viraindo.com
berliancom.com
kliknklik.com
els.co.id
jakartanotebook.com

Post Title : Harga iPad Mini Indonesia

Harga iPad Mini Indonesia,

Harga iPad Mini Indonesia

0 comments

Post a Comment