Review HTC Butterfly : Android Layar Besar Kelas Atas

asd


HTC Butterfly

Melihat tren pasar android yang kian marak membuat produsen HTC melakukan pengembangan smartphone terbarunya. HTC Butterfly si bongsor dengan hardware kelas atas ini siap menyuguhkan pengalaman bagi penggunanya. Ingin tahu review ponsel android 4.7 inci ini, simak ulasannya dibawah ini.

Balutan material polycarbonate yang kuat dan enteng membuat ponsel terasa mantap digenggam. Tersedia tiga pilihan warna yang eye cathing yaitu putih, coklat dan merah. HTC Butterfly disenjatai prosesor quad core yang dikombinasikan dengan chip Snapdragon S4 Krait dan menggunakan GPU Andreno 320.

Selain itu pasokan RAM 2 GB membuat gadget ini mencapai skor 7.807 dalam sesi test banchmark dengan aplikasi Quadrant. Pemakaian baterai 2.020 mAh manambah sempurnanya perangkat ini. Dan yang pasti 16 GB memori internal sudah siap digunakan plus slot memori eksternal.

HTC Butterfly banchmark

Bicara kualitas layar 'Kupu-kupu' HTC ini tentu diatas rata-rata, mampu memutar hingga 1080px full HD. Itu berkat teknologi layar yang diusung yakni S-LCD 3. Apalagi jika user sekedar ingin mengabadikan moment berharga dengan kamera 8 MP miliknya. Jika sudah begitu, penasaran dengan harganya?

Tunggu dulu, HTC Butterfly belum dijual di Indonesia. Namun jika anda ingin memburunya ke Malaysia atau Singapura maka siapkan saja dana sekitar 7.2 juta rupiah untuk memboyongnya.
Post Title : Review HTC Butterfly : Android Layar Besar Kelas Atas

Review HTC Butterfly : Android Layar Besar Kelas Atas,

Review HTC Butterfly : Android Layar Besar Kelas Atas

0 comments

Post a Comment