Review Xperia E Dual : Dual Sim dari Sony Ericsson

asd


Sony Ericsson Xperia E Dual

Setelah berekspansi dengan ponsel anti airnya, Sony Ericsson kini berusaha membentangkan sayapnya untuk lebih berinovasi dengan melaunching Xperia E Dual. Lihat saja ragam fitur yang dihadirkan di perangkat yang memiliki ukuran layar 3,5 inci HVGA (320 x 480 piksel) ini. Berikut review ponsel android dual sim milik soner tersebut.

Memakai SoC Qualcomm MSM7227A, prosesor single-core Cortex-A5 dan GPU Adreno 200 Xperia E Dual juga memanjakan telinga pengguna berkat adanya teknologi xLOUD dan haedphone 3D Surround Sound. RAM sebesar 512 MB, clock speed 1GHz dan kamera 3.2 MP disuguhkan Sony. Pada pertama kali keluar perangkat ini ber OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, namun segera akan bisa di upgrade ke Jelly Bean.

pilihan warna Xperia E Dual

Berharga di sekisaran 1.9 juta smartphone ini mempunyai dimensi 113.5 x 61.8 x 11 mm dengan bobot 115,7 gram membuatnya terasa nyaman di genggaman maupun di saku. Bodi belakangnya memiliki tekstur dan lapisan seperti karet yang dapat melindungi dari goresan dan bercak jari.

Dilengkapi kapasitas memori internal sebasar 4 GB dan memori eksternal pada baterai Xperia E Dual sebesar 1.500 mAh bisa digunakan telepon selama 6 jam. Sementara dapat memutar musik selama 30 jam, 8 jam memainkan video kesayangan dan standby di jaringan 3G 530 jam.

Seperti yang diungkap phonearena Xperia E Dual akan segera diluncurkan pada Q1 2013.


Post Title : Review Xperia E Dual : Dual Sim dari Sony Ericsson

Review Xperia E Dual : Dual Sim dari Sony Ericsson,

Review Xperia E Dual : Dual Sim dari Sony Ericsson

0 comments

Post a Comment