Review LG Optimus G : Android High End kamera 13 MP

asd


LG Optimus G

Demi menunjukkan talenta di dunia produsen gadget android akhirnya LG mengluarkan smartphone high end terbarunya yang diberi nama Optimus G. Lalu bagaimana kebolehan produk asal Korea ini, ingin tahu review nya. Berikut ulasan ponsel quad qore ini.

LG Optimus G mengusung desain unibodi, maka jangan harap bisa membuka casing belakangnya. Berlayar 4,7 inci (1280 x 768) dan teknologi True HD IPS ponsel ini dilapisi Gorilla Glass depan-belakang serta di hiasi tekstur seperti buliran berlian (Crsytal Reflection Finish) dibagian belakangnya. Memiliki sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dengan user interface khas LG yakni Optimus UI.

Beberapa fitur tambahan seperti Q Slide, Quick Memo dan Live Zooming siap memanjakan user LG Optimus G. Selain itu smartphone ini telah dibekali dapur pacu high end yaitu prosesor 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan GPU Adreno 320. Mempunyai RAM 2 GB dan baterai 2.100 mAh rasanya tak perlu kawatir lagi ketika diajak bermain game maupun menonton video HD.

Sementara itu storage internal LG Optimus G sebesar 32GB, namun tak disediakan slot untuk memori eksternal. Dan sempat dilakukan pengujian benchmark dengan menggunakan aplikasi Quadrant Standar, device ini menorehkan angka 7835.

benchmark LG Optimus G

Salah satu keunggulan LG Optimus G adalah kamera 13 MP LED Flash + sensor BSI dan dapat merekam video full HD 1080p@30fps. Perangkat yang dijual dengan harga 6,5 juta ini sudah bisa diboyong oleh pembeli di Indonesia pada 2 Maret 2013 mendatang.


Post Title : Review LG Optimus G : Android High End kamera 13 MP

Review LG Optimus G : Android High End kamera 13 MP,

Review LG Optimus G : Android High End kamera 13 MP

0 comments

Post a Comment