Asus MeMoPad Tablet Murah 1,5 jutaan

asd


Setelah tablet android murah dari Acer, kini giliran Asus resmi melaunching MeMo Pad ME172V. Tablet 7 inch beresolusi 1.024 x 600 pixel itu dibanderol 1,43 juta (sumber kompas tekno), 1,4 juta / USD 149 (versi detik.com) dan Rp1.599.000,- (chip.co.id). Berbeda dengan pesaingnya, MeMo Pad dibekali kamera depan 1 MP.

Seperti yang diungkap oleh chip.co.id guna menunjang penampilan, Asus memberikan sentuhan tekstur "Diamond Check Design" yang berfungsi untuk mencegah tablet tergelincir dari genggaman tangan pengguna. Beragam warna yang ditawarkan diantaranya Sugar White, Titanium Gray, dan Cherry Pink.

Hadir dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, RAM 1GB, memory internal sebesar 8GB disertai slot microSD upgradeable to 32GB dan prosesor single core ARM Cortex A9 berkecepatan 1GHz. Selain itu free 5GB dari Asus WebStorage untuk penyimpanan data (cloud).

Tak seperti seperti produk premium Asus Transformer Pad, gadget ini tanpa dimanjakan dengan dock keyboard. Namun aplikasi seperti SuperNote Lite, Asus WebStorage Online Office, Asus Studio, BuddyBuzz, MyPainter dan MyBitCast akan menjadi nilai tambah tablet murahnya ini.

Nampaknya persaingan sengit akan terjadi dengan tablet murah buatan vendor asal China. Karena produk ini akan tersedia diberbagai negara.

image ubergizmo.com
Post Title : Asus MeMoPad Tablet Murah 1,5 jutaan

Asus MeMoPad Tablet Murah 1,5 jutaan,

Asus MeMoPad Tablet Murah 1,5 jutaan

0 comments

Post a Comment