Iklan Terbaru Samsung Sindir Blackberry

asd


Meskipun telah jauh mengungguli angka penjualan perangkat BlackBerry kehausan Samsung kini mencari perhatian dari seterunya dari media iklan. Menguak isu peluncuran Blackberry 10 pada 30 Jan 2013, iklan Samsung terkesan menyindir perangkat dari RIM tersebut.

Pabrikan asal Korea Selatan ini menyindir keterbatasan Blackberry yang digambarkan disini hanya untuk kalangan bisnis dan korporasi. Citra BB yang mengesampingkan personalitas dalam bekerja pun kental terlihat.

Dalam promo iklan produk Galaxy S III dan Galaxy Note II tersebut tampak sebuah perusahaan startup ingin membuat game berjudul Unicorn Apocalypse. Karyawan disana diberi kebebasan untuk memilih smartphone favorit mereka. Ada wanita setengah baya unik yang berhasil "terekam" di iklan ini. Ia menggunakan dua gadget sekaligus, Blackberry untuk di kantor dan dirumah dengan iPhone.



Lucunya ia selalu bergantung dengan "sistem", hingga ada karyawan lain yang menyarankan supaya dia bisa menggunakan satu smartphone Samsung saja yaitu Galaxy S III. Lalu wanita itu dengan tegas menolak dan berkata, "Hormati sistem saya".

Nampaknya di iklan ini Samsung ingin menegaskan bahwa perangkatnya cocok untuk segala aktifitas seperti  bisnis, multimedia maupun entertainment. Tak hanya itu mereka juga unjuk gigi teknologi SAFE (Security and Feature Enhancements) yang bisa mengkoneksikan pengguna ke jaringan perusahaan dan digunakan sebagai perangkat untuk bekerja. Dengan membawa moto "The Next Big Thing for Business is Here", Teknologi ini dilaunching bulan Juni 2012 di USA dan eropa bulan November.

Post Title : Iklan Terbaru Samsung Sindir Blackberry

Iklan Terbaru Samsung Sindir Blackberry,

Iklan Terbaru Samsung Sindir Blackberry

0 comments

Post a Comment